Senin, 14 Desember 2015

Tentang Ku

assalamu alaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Armin Nurhadi, lahir di kota madya bogor jawa barat, tapi cuma numpang lahir aja yah !!! Soalnya orang tua asli makassar tulen, kebetulan saja ortu dines di jabar, makanya di lahirin disana , tanggal lahir ku tepatnya tangga 6 juni 1991, malam sabtu pas abis solat magrib. Detail banget yah,,hahahah!!!
         Saya lahir dari keluarga yang sederhana di mana pekerjaan ortu saya sebagai seorang militer di angkatan darat, jadi hidupnya pas-pasan saja. Umur 3 tahun ortu pindah dinas di Maros, yang sudah jelas saya pun ikut dengan mereka. Mulai dari TK, SD, sampai SMP saya di kab. Maros, klo SMA-nya di kab. Bantaeng, ada yang bertanya kenapa disana,,,jawabanya yah tujuannya membiasakan saya hidup mandiri, itu kata ortu saya. Lulus SMA tahun 2009 .

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Blogger templates

Blogroll

About

Buscar

Diberdayakan oleh Blogger.

stmik profesional

stmik profesional